annyonghaseyo!!!
welcome to my blog^^


Rabu, 05 Januari 2011

hope

Well…I have not too bad holiday, just spent my holiday with read lot of novel and do nothing. Mungkin karena damn holiday ini aku jadi orang malas yang tidak menghargai waktu, begitu melihat tempat tidurku rasanya ingin meloncat kesana dan tidur lagi…benar-benar ajaib aku tidak jadi gendut selama liburan mengingat aku hanya makan tidur. Selama liburan aku memikirkan banyak hal, terutama mengenai hidup. Ingin rasanya hidup ini immortal dan selamanya, kehilangan sisi kemanusiaan kita dalam hal ini umur, agar kita muda selamanya. Tidak perlu merasakan hal-hal menyebalkan yang membuat hati resah.
Mungkin dikarenakan banyaknya buku fantasi yang kubaca, khayalanku belakangan ini semakin menjadi0jadi dan aneh…terutama menyangkut sihir, aku begitu ingin dunia sihir itu nyata dan semenyenangkan Hogwarts.
Kalaupun tidak, aku harap hidupku tidak terlalu berliku dan menyedihkan nantinya. Aku hanya berharap, bukan ingin merubah, karena aku tahu itu semua tergantung kuasa-Nya. Tidak peduli apa yang aku inginkan, semua jalanku telah tertulis dengan rapi…..
Umur berapa aku akan mati? Akan jd apa aku nanti? Bisakah aku membahagaiakan banyak orang? Begitu banyak pertanyaan yang mengisi benakku, tapi belum ada satupun yang terjawab, dan aku harap jawabannya akan menyenangkan. Kalaupun nanti jawabannya tidak seindah perkiraan, aku harap hal itu akan menjadi pelajaran kedepannya…OOOOOH aku harap aku LULUS UJIAN!!!!!!!!!!!
Satu hal lagi yang mengganggu pikiranku. PERPISAHAN, satu kata yang paling tidak ingin aku rasakan selain KEMATIAN, kedua ini mungkin kata keramat bagi banyak orang bukan hanya aku, tapi aku harap aku mati lebih dulu dari semua orang yang aku sayangi…dan aku juga berharap aku diberi umur panjang. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

teukie oppa "sang leader"

teukie oppa "sang leader"

siwon opaa!!!!

siwon opaa!!!!

heenim oppa!

heenim oppa!

eunhyuk oppa..

eunhyuk oppa..

kyu oppa^^

kyu oppa^^

yesung oppa^^

yesung oppa^^

sungmin oppa^^

sungmin oppa^^

siwon oppa^^

siwon oppa^^

kibum oppa^^

kibum oppa^^

shinee minho^^

shinee minho^^

shinee key^^

shinee key^^

shinee taemin^^

shinee taemin^^

shindong oppa!!

shindong oppa!!

kyu oppa in happy bubble!

kyu oppa in happy bubble!