annyonghaseyo!!!
welcome to my blog^^


Rabu, 05 Januari 2011

new post

Sahabat jadi cinta….
That’s possible, tp untuk kasusku, dengan teman curhatku maksudku. That really impossible, aku sudah benar-benar tahu kejelekannya luar dalam dan akan merasa goblok kalau sampai menyukainya.. tp well, ada kata-kata yang mengatakan cinta itu lahir dari keterbiasaan…well look next aja lah, hidup ini berjalan lagi.
Keterbiasaan yah….
Mungkin hal ini malah akan jadi cinta yang lebih kuat, meskipun tak terelakkan akan adanya bumbu-bumbu kecil pertengkaran didalamnya. Keterbiasaan dan rasa nyaman dan terbuka yang terjadi bisa jadi menyebabkan adanya lubang kecil tempat dimana cinta akan menyelinap masuk nantinya. Hahahahah so silly, right? It’s ok, it’s just my opinion….
Rasa nyaman jelas sangat dibutuhkan dalam sebuah hubungan. Entah itu hubungan persahabatan atau cinta, rasa nyaman yang menenangkan dan menyenangkan yang membuatmu rela dan bisa duduk berjam-jam bersamanya meski hanya saling berdiam diri sekalipun, dan sumpah rasa nyaman semacam ini jarang sekali ada….
Keterbiasaan, rasa dimana kita akan merasa tidak lengkap dan tidak bergairah ketika dia tidak ada bersama kita untuk berbagi tawa dan tangis. Membuat kita merasa kosong ketika dia tak ada…ugh…cinta akan indah dengan adanya ramuan ini didalamnya, moga-moga deh…
Rasa terbuka. Akan sangat menyenangkan jika kita mempunyai sahabat atau pacar yang mengerti segala kebaikan dan keburukan kita dan menerimanya sebagai bagian dari diri kita, hal ini membuat kita tak perlu menjadi orang sok perfect dan berakting tanpa kamera.
Well, cinta itu akan datang tanpa kita ketahui kok….
Welcome love, now I wait you, wait until my right one come and knock my heart 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

teukie oppa "sang leader"

teukie oppa "sang leader"

siwon opaa!!!!

siwon opaa!!!!

heenim oppa!

heenim oppa!

eunhyuk oppa..

eunhyuk oppa..

kyu oppa^^

kyu oppa^^

yesung oppa^^

yesung oppa^^

sungmin oppa^^

sungmin oppa^^

siwon oppa^^

siwon oppa^^

kibum oppa^^

kibum oppa^^

shinee minho^^

shinee minho^^

shinee key^^

shinee key^^

shinee taemin^^

shinee taemin^^

shindong oppa!!

shindong oppa!!

kyu oppa in happy bubble!

kyu oppa in happy bubble!